jpg

Amadea mendapat Pencapaian IPK Tertinggi di Wisuda Profesi Dokter

Amadea Azzahra Sonia Pertiwi, wisudawan Profesi Dokter ke-47 dari Fakultas Kedokteran, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, meraih IPK tertinggi pada momen wisuda dan pengambilan sumpah sebagai dokter. Dengan prestasi luar biasa, Amadea dinobatkan dengan IPK 3,70, sebuah pencapaian yang sangat berharga baginya dan disambut dengan rasa haru.

Berikut terdapat informasi mengenai pencapaian amadea mendapat IPK tertinggi :

Tekun Belajar 14 Jam Sehari

Keberhasilan Amadea bukan semata-mata keberuntungan. Ia mengungkapkan bahwa fokus utamanya selama kuliah adalah belajar. Dengan tekun, Amadea bahkan merelakan jam istirahat dan waktu bersama keluarga untuk menyelesaikan studinya. Rutinitas belajarnya mencapai 14 jam sehari, mengorbankan waktu tidur hanya 3-4 jam.

Pencinta Ilmu dan Ibadah

Amadea menjelaskan bahwa haus akan pengetahuan baru adalah hal yang wajar bagi manusia. Selama menempuh pendidikan, niatnya adalah memberikan yang terbaik sebagai bentuk ibadah. Ia percaya bahwa ilmu adalah kebutuhan setiap insan, dan tidak membatasi dirinya dalam mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul.

Aktif dalam Organisasi dan Kegiatan Kampus

Meskipun tekun belajar, Amadea bukanlah seorang kutu buku. Selama masa kuliah, ia aktif dalam berbagai organisasi dan kegiatan kampus. Terlibat dalam organisasi CIMSA dengan fokus pada public health, Amadea juga terlibat dalam kegiatan lembaga kesehatan dan memiliki pengalaman menulis jurnal internasional tentang kesehatan mental.

Pesan untuk Mahasiswa lain

Amadea memberikan pesan kepada mahasiswa lain agar tetap semangat dalam mengejar ilmu. Baginya, haus akan ilmu tidak mengenal batas ruang dan waktu. Dengan melakukan yang terbaik, ia percaya bahwa Allah akan memberikan karunia-Nya.

Baca juga : Sejarah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

YUK BERKOMPETISI DAN BERPRESTASI

Halo pelajar Indonesia, Ayo uji kompetensimu sekarang juga dengan mengikuti Kompetisi Online dan manfaatkan kesempatan untuk berkembang secara pribadi dan profesional! Sertai tantangan ini untuk mengasah keterampilan, memperluas pengetahuan, dan membangun jaringan yang berharga. Ada banyak sekali kompetisi nasional dan internasional yang tersedia setiap bulannya hanya di Kompetisi.in.

LEMBAGA PENYELENGGARA LEGAL DAN TERDAFTAR DI KEMENKUMHAM HINGGA PUSPRESNAS

Lembaga penyelenggara kompetisi sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0056982-AH.114 Tahun 2020 serta telah terkurasi sistem puspresnas di https://simt.kemdikbud.go.id/kurasi. Kami sudah berpengalaman sejak tahun 2019 dan sudah melahirkan banyak alumni berprestasi di tingkat nasional hingga internasional loh!!. Yuk buruan tunggu apa lagi segera gabung di Kompetisi.in

TEMUKAN MATERI DAN BIMBEL TERUPDATE

Hayo, siapa yang lagi bingung sama materi belajar di sekolah? Yuk belajar materi tambahan secara online di Website Belajaria!. Belajar bisa kapanpun dan dimanapun. Eits, Kalau masih bingung jangan khawatir!. Ada carilesprivat.com dan lesprivatsidoarjo.com yang siap membantu kalian belajar dengan tentor yang kompeten, komunikatif, dan berpengalaman loh!. Tunggu apa lagi? Yuk join sekarang! Ada FREE BIAYA PENDAFTARAN dan FREE SATU BULAN LES juga sebelum kuota terpenuhi. 

PLATFORM KOMPETISI ONLINE PERTAMA DI INDONESIA

Yuk ikuti kompetisi online yang terdaftar dan legal di kompetisinasional.com, olimpiadekita.com, pusatbelajar.online, kompetisionline.com, kompetisi.co.id, ajangjuara.com, dan olimpiade.in pasti deh bakal berkesan dan semangat terus untuk berprestasi!! Yuk daftar di kompetisi.in!Navigasi posNavigasi pos

1 komentar untuk “Amadea mendapat Pencapaian IPK Tertinggi di Wisuda Profesi Dokter”

  1. Pingback: 7 LANGKAH UNTUK MENJADI JUARA DALAM KOMPETISI - Kompetisinasional.com | Platform Kompetisi Online Indonesia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *